Berbagi Gelar di Supporting Event

0
DUA tim jawara Honda DBL 2010 West Java Series – East Region sukses menorehkan prestasi di ajang suporting event. Sarah Dephiola (SMAN 9 Bandung) dan Kent Pranata (SMA Trinitas Bandung) samasama mencatatkan diri sebagai penembak paling jitu di Flexi Three Point Contest. Sarah berhasil menjaringkan delapan poin, mengalahkan Rafika kontestan dari SMAN 5 Bandung yang hanya bisa mencetak empat poin. Sementara Devina (SMA Trinitas) dan Rusu Fitriyanti (SMAN 15 Bandung) hanya mampu mengoleksi satu poin.

Kepada Bandung Ekspres, Sarah mengatakan, meskipun merupakan prestasi individu, namun dia mempersembahkannya untuk orang-orang yang selalu mendukungnya. “Sebenarnya aku gak punya target untuk menjadi yang terbaik di Flexi Three Point Contest ini. Aku hanya melakukan yang terbaik buat orang-orang yang terus mendukungku,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Kent Pranata yang mendulang 11 poin di Flexi Three Point Contest ini. Andalan Trinitas ini menyisihkan saingannya dari SMAN 6, SMAN 15, dan SMA Santo Aloysius Bandung. Kent mempersembahkan gelar ini buat orang yang selalu memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk berprestasi.
“Gelar ini buat orangtua, pelatih, dan teman-temanku. Mereka yang selalu bikin aku percaya diri dalam olahraga basket,” tegasnya. Dengan raihan ini, Sarah dan Kent Pranata didapuk menjadi champion dan mendapatkan masing-masing satu unit telepon genggam Flexi.

Di even lainnya, SMAN 16 Bandung keluar sebagai pemenang di ajang Zee Battle dengan mengalahkan SMAN 15 Bandung. Sedangkan di final Beat Team Challege, SMA Santo Aloysius lebih cepat dan kompak daripada SMAN 16 Bandung. Di sisi lain, final Honda Tic Tac Toe berhasil dimenangkan SMAN 9 Bandung, mengalahkan SMAN 24 Bandung.

0 komentar:

Iklan