Blazers Gaet Marcus Camby

0
PORTLAND – Portland Trail Blazers menambah pemain baru. Tim asuhan Nate McMilan menggaet center pengalaman Marcus Camby dari Los Angeles Clippers.

Cedera yang dialami dua big man Greg Oden dan Joel Przybilla memaksa McMilan mendatangkan Camby. Pemain yang sudah 14 tahun merumput di NBA itu ditukar dengan Steve Blake dan Travis Outlaw.

“Saya rasa ini merupakan situasi yang hebat buat saya. Saya berharap bisa menambah pengetahuan pertandingan dan tampil gemilang di 27 pertandingan sisa. Saya senang bisa bermain di sini,” kata Camby.

Kendati dihantam badai cedera yang dialami Oden, Przybilla dan Brandon Roy, namun Blazers masih mampu menempati posisi kedelapan klasemen sementara Wilayah Barat, menyusul masa rehat All-Star.

Camby mengaku perasaannya bercampur dengan pertukaran ini. “Saya hanya membawa satu baju ganti. Ini menjadi beban berat sekira 24 jam, tapi saya sangat senang,” lanjut center 35 tahun tersebut dilansir yahoosport, Rabu (17/2/2010).

Ini merupakan klub kelima Camby selama berkarir di kompetisi NBA. Sebelum ini, mantan bintang Universitas Massachusetts Amherst itu memperkuat tim Toronto Raptors, New York Knicks, Denver Nuggets dan Clippers.

0 komentar:

Iklan