Pembuktian Wade

0
Philadelphia, Dwyane Wade membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik Liga Basket Amerika (NBA) dengan mencetak 24 poin dan enam assist untuk membawa Miami Heat mengalahkan tuan rumah Philadelphia 76ers dengan skor 105-78, Selasa (16/2) waktu setempat. Ini adalah kemenangan Heat yang ketiga setelah sebelumnya mengalahkan Houston Rockets dan Atlanta Hawks.

Pemain center Heat, Jermaine O'Neal, mengemas 20 poin dan Michael Beasley menambah 12 poin. Pemain forward, Quentin Richardson, membuat double-double dengan 10 poin dan 10 rebound untuk Heat. pemain cadangan Udonis Haslem juga tampil gemilang dengan 13 poin dan sembilan rebound.

"Ini kemenangan yang kami sukai, setiap orang gembira. Ini pertandingan yang bagus untuk kami dan semuanya sudah dimulai pada latihan ketika semuanya fokus tentang apa yang dibutuhkan," kata Wade.

Kembalinya Allen Iverson ke Sixers setelah absen enam pertandingan karena menemani putrinya, Messiah, yang sedang sakit juga belum bisa mengangkat performa permainan tim. Iverson yang tidak turun sebagai tim utama hanya bisa mencetak empat poin selama 26 menit bermain. Pemain forward Sixers, Andre Iguodala, juga hanya bisa mengemas 11 poin. Thadeus Young mencetak angka terbanyak untuk Sixers dengan 16 poin.

"Heat mampu menghentikan kami di setiap sisi, mereka bermain lebih baik. Kami tidak bisa terus bermain seperti ini lalu tetap berharap bisa meraih kemenangan," kata Iverson.

Jumlah 78 poin yang diraih Sixers menjadi perolehan angka terendah musim ini dan mereka hanya mencetak 37,9 persen dan total tembakan. "Ini kekalahan yang klasik, tidak ada yang meragukan hal itu. Saya ingin para pemain tetap bisa bersaing dan memberi semangat satu sama lain ketika kondisi sedang turun, tapi sangat sulit melakukan itu semua," kata pelatih Sixers, Eddie Jordan.

0 komentar:

Iklan