Cavaliers Gagal Datangkan Stoudemire

0
CLEVELAND – Cleveland Cavaliers dan Phoenix Suns batal melakukan pertukaran. Praktis, ambisi tim Cavs mendatangkan center Amare Stoudemire gagal total.

Berhembus kabar Cavs tertarik mendatangkan Stoudemire. Manajemen Cavs menyiapkan dua nama Stoudemire dengan center Zydrunas Ilgauskas dan guard J.J. Hickson untuk membawa center 27 tahun itu.

Sayang, hingga batas waktu yang ditentukan, Selasa (16/2/2010) kemarin, kedua belah piihak belum menemukan kata sepakat. Manajer umum Suns Steve Kerr menegaskan pertukaran belum terjadi.

“Belum ada perubahan. Hingga kini, saya masih mengumpulkan informasi yang ada,” tegas Kerr mengenai kemungkinan nasib Stoudemire disitat yahoosports, Rabu (17/2/2010).

Selain Cavs, Miami Heat dan Philadelphia 76ers bersaing mendapatkan Stoudemire, yang kontraknya akan berakir tahun ini. Peluang terbesar dimiliki Cavs mengingat mereka memiliki hubungan baik dengan Suns.

Pasalnya, Suns dan Cavs pernah melakukan kerjasama dalam bergabungnya Shaquille O’Neal ke skuad Mike Brown. Ketika itu, sekira 11 pemain terlibat dalam pertukaran tersebut pada awal musim.

0 komentar:

Iklan