DBL Indonesia Kunjungi Sekolah Finalis

0
TIM DBL Indonesia kembali melakukan roadshow ke sejumlah sekolah peserta Honda DBL 2010 West Java Series – East Region. Bedanya, hari ini tim DBL hanya akan mengunjungi sekolah finalis ajang kompetisi basket pelajar terbesar di Indonsia ini. SMA Trinitas akan menjadi sasaran kunjungan pertama. Acara akan berlanjut ke homebase SMAN 1 Baleendah di Baleendah, Kabupaten Bandung. Seperti biasa, roadshow kali ini diadakan untuk memperkenalkan tim basket sekolahnya yang akan berlaga di partai puncak nanti.

Tim yel-yel yang notabene bagian tak terpisahkan dari keikutsertaan di Honda DBL akan ditantang melakukan performance di hadapan teman-teman mereka di satu sekolah. Tak hanya kitu, roadshow juga akan mengajak penonton untuk bermain dalam three point contest melawan kaptentim basket. Siapa yang paling banyak menjaringkan bola kering, itulah pemenangnya. Sang pemenang berhak mendapatkan bingkisan menarikdari panitia dan sponsor. Tentu,masih ada banyak hadiah yang bakal dibagikan kepada penonton melalui game-game menarik.

“Mungkin di antara mereka masih ada yang tidak tahu tentang Honda DBL. Atau, mereka tidak tahu bahwa tim mereka masuk ke final Honda DBL. Karena itulah roadshow ini kami adakan kembali,” ucap ujar Diatmana Parayuda, events and basketball operations coordinator DBL Indonesia, kemarin. Diatmana berharap melalui roadshow ini pelajar bisa mengetahui adanya wadah untuk mengembangkan kreativitas, yakni Honda DBL. “Para pelajar harus tahu bahwa creativitas mereka harus mereka kembangkan pada sesuatu yang tepat, seperti Honda DBL ini,” pungkasnya.

0 komentar:

Iklan