Knicks Daratkan McGrady

0
New York - New York Knicks mendaratkan Tracy McGrady menjelang deadline transfer NBA. Didatangkannya pemain berjuluk T-Mac itu membuka peluang bagi Knicks untuk merekrut pemain bintang.

McGrady didatangkan dari Houston Rockets, Kamis (18/2/2010) petang waktu setempat sebagai bagian dari kesepakatan tiga tim yang melibatkan pertukaran sembilan pemain.

"Saya sangat gembira menuju New York dan sangat menantikan bisa mengenakan seragam Knicks," tukas McGrady seperti dikutip dari Reuters. "Bermain di New York merupakan mimpi dan tampil di Madison Square Garden (markas Knicks) tidak ada bandingannya," tambahnya.

Selama di Rockets, McGrady menjalani musim yang kurang baik. Pemain berusia 30 tahun itu tidak tampil sejak akhir 23 Desember silam. Selanjutnya klub mengizinkannya untuk non-aktif dalam batas waktu yang tidak ditentukan guna mencari klub baru.

Deal T-Mac melibatkan tiga tim yakni Knicks, Houston Rockets, dan Sacramento Kings. Selain McGrady, Knicks juga mendaratkan point guard Sergio Rodriguez dari Kings.

Sementara itu Rockets memboyong guard Kevin Martin dan forward Hilton Armstrong (Kings) serta forward Jordan Hill dan Jared Jeffries (Knicks).

Sedangkan Kings mendapatkan guard Larry Huhges (Knicks) dan forward Carl Landry dan Joey Dorsey (Rockets).

Datangnya McGrady membuat Knicks punya peluang untuk merekrut superstar di musim berikutnya, pasalnya ini membuat tim yang bermarkas di Madison Square Garden itu memiliki "ruang" sebesar 31,5 juta dolar AS dalam salary cap mereka.

Seperti diberitakan New York Times, angka senilai 292 miliar rupiah itu bisa untuk mendatangkan dua transfer dengan nilai maksimal.

0 komentar:

Iklan