Cavs Gaet Jamison

0
Washington - Amare Stoudomire kemungkinan besar bertahan di Phoenix Suns. Sebabnya, salah satu peminat dia, Cleveland Cavaliers memilih dan telah mendapatkan Antawn Jamison dari Washington Wizards.

Cavaliers tengah berupaya untuk meraih mimpi dengan menjadi juara NBA untuk pertama kali. Untuk mewujudkannya, Cavs mendatangkan Jamison dari Wizards, guna menguatkan lini di antara Shaq O'Neal dan LeBron James.

Jika Jamison mendarat di Cavaliers, maka pihak Wizards tidak perlu kuatir kehilangan salah satu pemain andalannya. Hal itu dikarenakan Cavs telah setuju untuk memberikan center Zydrunas Ilgauskas plus pilihan draft putaran pertama atas nama Emir Preldzic.

"Antawn adalah seorang profesional yang hebat. Kami sangat senang, seorang pemain all-star berpengalaman sekaliber Antawn bergabung dengan kami," puji David Ferry, bos Cavs seperti dilansir Yahoosport, Kamis (18/2/2010).

"Dia memiliki kemampuan lebih yang spesial, dimensi yang unik kepada tim kami dengan keterampilan di dalam, dan kemampuan untuk bertahan dengan baik yang mempengaruhi seluruh lapangan."

Di sisi lain, Cavs yang telah mendapatkan Jamison urung untuk memburu Stoudemire. Itu berarti power forward Suns tersebut hanya memiliki Miami Heat sebagai peminat serius.

Namun, Suns dilaporkan tidak berkenan dengan proposal Heat yang berencana melepas Jermaine O'Neal. Sebab, kontrak O'Neal yang mencapai 23 juta dolar agak memberatkan mereka.

Karena belum adanya tanda-tanda kepastian masa depannya, Stoudemire kemungkinan akan bertahan di Suns. Namun, pemain yang mencetak rata-rata 21,2 poin itu mau menunggu hingga bursa transfer resmi ditutup pada Kamis (18/2) puk
ul 15.00 waktu setempat.

"Masih 50-50 -- tidak yakin apa yang akan terjadi. Kami masih memiliki satu hari atau untuk memutuskan. Seperti yang saya katakan, apapun yang terjadi saya akan te
tap profesional, bermain dengan hati di lapangan," tukas Stoudemire.

0 komentar:

Iklan