Total Hadapi Final Region

0
FINAL region timur Honda Development Basketball League (DBL) 2010 West Java Series hari ini akan dilangsungkan di GOR Pajajaran Bandung. Open gate sejak pukul 14.00 WIB, dua tim putra dan dua tim putri akan berlaga memperebutkan gelar champion Honda DBL 2010 West Java Series - East Region. Laga di final kali ini akan memberikan harapan baru bagi tim putri SMAN 9 Bandung dan tim putra SMA Trinitas Bandung. Tahun lalu, kedua tim tersebut harus puas mendapat gelar runner-up.

Tahun ini, keduanya kembali ke final. Yang lebih seru, keduanya sudah berhasil menggugurkan juara bertahan tim putri SMAN 1 Bandung dan SMAN 9 Bandung. ”Seri Jawa Barat akan mencari juara baru. Runner-up tahun lalu punya kesempatan membalas kekalahannya. Tapi, jangan menyepelekan finalis baru karena mereka punya kekuatan yang luar biasa dan sangat bisa diadu,” ujar Donny Rahardian, events and basketball operations manager DBL Indonesia.

Di laga final hari ini, tim putri SMAN 9 akan berlaga melawan tim kuat SMAN 1 Baleendah. Sementara tim putra Trinitas akan menghadapi tantangan SMA Santo Aloysius Bandung. Keempat sekolah yang bertanding hari ini mengaku total mempersiapkan segala hal agar timnya bisa bertanding maksimal. SMAN 9 Bandung sudah mengoordinasi agar bisa sebanyak mungkin siswa bisa mendukung tim putrinya bertanding.

Namun, kemenangan di laga hari ini bukan akhir dari kompetisi. Champion Honda DBL 2010 West Java Series dari kawasan timur (East Region, bertanding di Bandung) akan berlaga melwan champion dari kawasan barat (West Region, bertanding di Bogor). Laga final Honda DBL 2010 West Java Series akan dilangsungkan di C-Tra Arena Bandung pada Minggu, 21 Februari. Selain menyaksikan laga final, penonton juga akan disuguhi penampilan band papan atas , The S.I.G.I.T.

0 komentar:

Iklan