Impian Sembilan

0
KAMPIUM Honda Development Basketball League (DBL) 2010 West Java Series – East Region, SMAN 9 Bandung, sudah tak sabar menanti final party seri Jawa Barat di GOR C-Tra Arena Bandung besok. Tanpa bermaksud jumawa, coach tim cewek SMAN 9 Bandung Bambang Yudi mengaku sangat terobsesi meraih gelar champion West Java. “Saya akan puas bila pada big final nanti berhasil membawa pemain menggondol gelar juara Jawa Barat,” ucap Bambang optimistis.

Untuk meraih ambisi itu, Bambang kini tengah mempersiapkan tim dengan matang. Bambang sendiri menilai timnya saat ini sedang kondusif. Terlebih mereka punya kekompakan yang solid di luar maupun di dalam lapangan. “Kekompakan tim akan terus kami jaga guna mendapatkan tim yang solid,” ucapnya.
Pelatih yang dikenal keras ini berharap duet kembar srikandi, Nadia Azhari dan Lydia Zyyani, bisa berperan lebih baik lagi. Kecepatan yang mereka peragakan di partai final party East Region lalu berharap bias kembali terulang untuk menerobos masuk ke jantung pertahanan SMAN 5 Bogor, champion West Region.

Disinggung mengenai strategi, Bambang mengaku hanya mengintruksikan agar anak asuhnya menikmati setiap pertandingan. “Bila para pemain menikmati pertandingan, niscaya kemampuan yang mereka miliki akan keluar,” jelasnya. Tentang pemain cadangan, dia mengungkapkan setiap pemain SMAN 9 mempunyai tanggung jawab yang sama. Hal itu telah mereka buktikan ketika menghadapi SMAN 1 Baleenadah di laga final East Region.

0 komentar:

Iklan